Pharmacy For Better Life

The Owner. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)




Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi A yang berpusat di kampus 3, Jalan Raya Tlogomas 246 Malang. Sebutan untuk Universitas Muhammadiyah Malang adalah Kampus Putih. Universitas Muhammadiyah Malang menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus 1 di Jalan Bandung 1 yang dikhususkan untuk program Pasca Sarjana. Kemudian kampus 2 di Jalan Bendungan Sutami yang dikhususkan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Dan yang terakhir kampus 3 di Jalan Raya Tlogomas 246 yang dijadikan pusat dari seluruh aktivitas.

Universitas Muhammadiyah Malang membuka banyak fakultas seperti Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Kesehatan.


Universitas Muhammadiyah Malang telah meraih prestasi Anugrah Kampus Unggul di Jawa Timur sejak tahun 2008 sampai sekarang 2015 dan telah bekerjasama dengan instansi dari dalam maupun luar negeri. Selain itu Universitas Muhammadiyah Malang memiliki Rumah Sakit Pendidikan, gedung pertunjukkan UMM Dome, UMM Inn, UMM Bookstore, SPBU UMM, Bengkel motor UMM, Taman Rekreasi Sengkaling, dan UMM Medical Center yang terletak di kawasan kampus 2.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar